Sandiaga Salahuddin Uno Mengisi Webinar FISIP Universitas Wiraraja

Gambar. Jajaran Pimpinan, ORMAWA dan Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Sumenep. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Prodi Administrasi Publik merupakan salah satu program studi yang terus produktif memberikan sumbangsih bagi pembangunan sumber daya manusia, hari ini melalui webinar yang diseleggarakan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dengan melibatkan ormawa (BEM dan HIMA) tidak tanggung tanggung mengundang tokoh nasional “sandiaga uno” sebagai pemateri dalam acara webinar dengan tema “Membangun Ekonomi Umat di Tengah Pandemi” selain itu tampak pula pemateri dari kalangan tokoh pemuda dan pemerintah. Kegiatan webinar ini diawali sambutan dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, menyampaikan kepada seluruh peserta webinar bahwa “kegiatan seminar ini bertujuan untuk menghidupkan ekonomi secara mandiri dan Semangat memajukan ekonomi bangsa ditengah cobid 19”. Tutur irma irawati (dekan fisip)

“Saya tetap optimis ditengah keadaan covid 19 ini, pemuda sebagai ujung tombak pilar bangsa akan terus berupaya berkarya berktribusi besar bagi kekuatan struktur ekonomi” tutur sandiaga uno

Melalui webinar ini sandiaga uno memberikan apresiasi setinggi tinnginya untuk FISIP karena keadaan seperti ini FISIP tetap memberikan sumbangaih pemikiran dan pengetahuan pembangunan ekonomi bagi umat.

“Semua orang terdampak keadaan covid 19 ini, namun kita tetap harus optimis menatap pembangunan ekonomi masa depan dengan semangat bekerja dan responsif menangkap peluang kerja” tutur khairul anwar tokoh pemuda madura.

Webinar ini dipandu langsung oleg wakil dekan 1 bagian akademik, enza resdiana menuturkan “semoga webinar ini memberikan semangat dan motivasi bagi kita untuk terus berkarya ditengah covid 19”

Sedangkan diwaktu terpisah ketua badan eksekutif mahasiswa FISIP menuturkana “ini kesempatan besar bagi kami untuk banyak belajar ke para tokoh nasional, khairul anwar dan sandiaga uno tentang optimisme dalam berkarya dan menghidupkan gairah usaha dimulai dari diri kita dan lingkungan sekitar kita” tutur ujik sapaan akrabnya (ketua BEM FISIP)

“Semoga webinar ini menjadi wujud nyata untuk turut aktif memberikan kontribusi besar bagi para pemuda yang memiliki semangat berkarya dan berjiwa wirausaha bagi para mahasiswa di tengah covid 19”. Turur andre (ketua hima prodi administrasi publik).

Imam/kurli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas