Nabila Maya Faisa. Mahasiswa FISIP Lolos Tahap 1 Pemilihan Mahasiswa Berpretasi Tingkat Nasional

Gambar. Nabila Maya Faisa Mahasiswa FISIP Program Studi Administrasi Publik Universitas Wiraraja

Sumenep. Rasa haru dan bangga sangat terasa oleh keluarga besar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik program studi administrasu publik, bagaimana tidak mahasiswa FISIP “Nabila Maya Faisa” berhasil lolos Pemilihan Mahasiswa Berprestasi seleksi tahap pertama dan berhak melanjutkan seleksi tahap selanjutnya.

Ajang pemililhan mahasiswa berprestasi yang diselenggarakan oleh kementerian pendidikan dan kebudayaan (pusat prestasi nasional) ini diikuti oleh seluruh perguruan tinggi negeri dan swasta se Indonesia, begitu berharganya Universitas wiraraja memiliki mahasiswa program studi ilmu Administrasu Publik yang mengharumkan nama baik Fakultas dan Universitas sehingga berhasil mewakili Universitas Wiraraja di tingkat nasional.

“Saya memberikan apresiasi dan rasa bangga atas lolosnya diajang pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat nasional, karena seleksinyapun sangat ketat”. Tutur Irma Irawati (Dekan FISIP).

Sementara diwaktu terpisah maya sapaan akrapnya menyamapaikan kepada media FISIP “Saya akan terus berusaha keras memberikan prestasi terbaik untuk Fakultas dan Universitas”. Tutur maya

Perlu diketahui pada seleksi pertama Nabila Maya Faisa Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dinyatakan berhak lolos dari seleksi pertama dengan mengikuti materi wawasan kebangsaan dan Bahasa Inggris, selanjutnya akan mengikuti seleksi ditahap kedua.

“Semoga ditahap kedua lolos dan bisa membawa nama baik almamater” tutur andiriyanto (wadek 2 FISIP)

Imam/kurli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas