Fisip Unija Juarai Turnamen Wiraraja Futsal League 2022

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Wiraraja berhasil juarai Turnamen Wiraraja Futsal League 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 8-23 Januari 2022, bertempat di Lapangan Futsal Mashita Kebunagung Kota Sumenep.
Turnamen Futsal League 2022 diikuti oleh 14 tim Futsal putra dan 6 tim Futsal putri dari perwakilan masing-masing Fakultas di Universitas Wiraraja. Turnamen Futsal League merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh UKM Futsal dan Football Braja Universitas Wiraraja, sebagai ajang untuk memupuk kemampuan mahasiswa dibidang olahraga.
Dekan Fisip Unija Dra. Irma Irawati Puspaningrum, M.Si saat ditemui di ruangannya menyampaikan, sangat bahagia atas prestasi yang diraih oleh Tim Futsal Putra Fisip Unija dengan semangat dan kerja kerasnya bisa meraih juara.
“selamat atas prestasi yang diraihnya, semuga bisa memotivasi semua mahasiswa Fisip, untuk terus berprestasi dalam semua bidang, baik akademik maupun non akademiknya” katanya kemarin (24/01/2022). (Kurli/Imam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas