FISIP Pemenang Duta Wiraraja 2020

Berprestasi: Pemenang Duta Kampus Unija Sinta Ayu Fary Andini, bersama Dekan Fisip Irma Irawati Puspaningrum (17/12/2020)

Pagelaran pemilihan duta kampus Universitas Wiraraja 2020 sebagai rangkaian diesnatalis wiraraja akhirnya wakil dari FISIP untuk Putri Wiraraja keluar sebagai pemenangnya. Pemilihan duta wiraraja dengan tajuk Grand Final dan Penobatan Duta wiraraja 2020 diikuti oleh seluruh perwakilan Fakultas dilingkungan Universitas Wiraraja.
Tampak gemuruh dan riang gembira, sorak tepuk tangan saat penobatan pemilihan duta wiraraja, akhirnya rasa penasaran terjawab, Sinta Ayu Fary Andini, perwakilan FISIP membuktikan bahwa ia sangat layak memenangkan pagelaran ini terbukti ia mampu menjawab pertanyaan dengan mulus dan meyakinkan kepada para juri saat diajukan pertanyaan seputar pengetahuan tentang keindonesiaan.
” sata sangat merasa bahagia, akhirnya saya menujukan prestasi saya kepada keluarga dan untuk kelurga FISIP, terimakasih atas motivasi dan dukungannya sehingga saya bisa menjuarai pagelaran duta kampus 2020″ tandas sinta sapaan akrabnya.
Tim media FISIP mencoba untuk menghubungi pimpinan fakultas meminta komentar soal pencapaian prestasi ini menyampaikan kepada media fISIP “Saya sangat bangga, mahasiswa FISIP selalu memberikan prestasi dan mengharumkan almamater FISIP. Pesan saya teruslah membanggakan untuk fakultas ini” ucap dekan FISIP Irma Irawati.
Perlu diketahui bahwa penobatan Duta Wiraraja ini diselenggrakan setiap tahun oleh Universitas Wiraraja dan langsung dihadiri oleh Rektor Universitas Wiraraja dengan memberikan hadiah beasiswa 2 semester.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas