Dari FISIP Untuk Universitas Wiraraja

Pimpinan Fakultas, Dosen dan Karyawan FISIP Universitas Wiraraja.

Sumenep.Setiap bulan Juli menjadi momentum yang paling membahagiakan bagi seluruh keluarga besar universitas wiraraja, pasalnya pada bulan ini Universitas wiraraja berdiri. 34 tahun silam para pendiri berinisiasi meyediakan wadah bagi masyarakat sumenep dan madura untuk melanjutkan pendidikan keperguruan tinggi agar juga membantu tugas negara dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa.

Hari ini tepat 34 tahun universitas wiraraja menperingati hari jadinya dengan agenda “molang are” melalui daring dan protokoler covid 19 dengan mengangkat tema “Penguatan Insan Akademik Unggul Berkarakter Kebangsaan”, nampak juga keluarga besar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ikut memeriahkan hari jadi universitas wiraraja yang ke 34. Dengan terlihat kompak memakai seragam kebanggaan FISIP memberikan ucapan “kami keluarga besar FISIP mengucapkan selamat hari jadi Universitas Wiraraja yang ke 34, jaya FISIP. Bangga Wiraraja”. Tedengar suara kompak dan nampak bahagia karyawan dan dosen FISIP.

Sedangkan diwaktu yang bersamaan dekan Fakuktas Ilmu sosial dan Ilmu Politik menyampaikan “kami ikut bahagia dan memanjatkan doa yang terdalam semoga universitas wiraraja kedepannya lebih maju dan dipercaya masyarakat luas sebagai kampus dengan menghasilkan alumni mahasiswa yang produktif dan mampu mengisi dunia kerja dimanapun berada” tutur irma irawati (Dekan FISIP)

Tampak hadir juga pimpinan FISIP, Dekan, wakil dekan 1, wakil dekan 2, Ka.Prodi beserta karyawan dan dosen FISIP.

Imam/kurli, FISIP wiraraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas