Bincang Pilkada dan Pemerintahan, FISIP Sukses Hadirkan Konjen Amerika Serikat.

Gambar : Konsulat Jenderal Bidang Politk dan Ekonomi Ameriak Serikat

Sumenep. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Wiraraja tidak kekurangan ide untuk selalu memberikan sumbangsih pengetahuan bagi mahasiswanya, ditengah covid 19 ini tidak menjadi halangan bagi FISIP untuk menyelenggarakan kuliah tamu.

Kuliah tamu yang dilakukan secara daring ini berbeda dengan kegiatan sebelum sebelumnya, tidak tanggung tanggung panitia kuliah tamu menghadirkan secara daring pejabat bidang politik & ekonomi konjen Amerika Serikat (Dylan Hoey) untuk memberikan materi tentang ilmu pemerintahan dan politik di Amerika.

Kuliah tamu dengan bertemakan “Pilkada dan Implementasi Good&Clean Governance Perbandingan di Indonesia dan Amerika Serikat ” adalah tema yang sangat tepat sebagai perbandingan menuju kualitas pelayanan publik dan menuju pilkada yang transparan sehingga mahasiswa juga mampu hadir sebagai sumbangsih pemikiran bagi kemajuan daerahnya.

“Penyelenggara pemerintahan dan petugas pemilu harus mampu memberikan rasa gembira pada masyarakat secara luas” ucap dylan hoey konjen Amerika

“Kuliah tamu ini sebagai upaya kami sebagai pimpinan untuk menjamin pengetahun mahasiswa dibidang pemerintahan, apalagi dengan penyampaian materi dari konjen Amerika akan memberikan wawasan baru bagi mahasiswa” tandasnya irma irawati Dekan FISIP

Selain Konjen Amerika juga tampak hadir secara virtual beberapa pemateri yang ahli dalam bidangnya diantaranya Anwar Noris ketua BAWASLU Sumenep, Miftahur razaq Anggota KPU Jatim, Harsen Roy Dosen Politik UBK sekaligus Analisis Politik & Kebijakan. Dan kuliah tamu ini dimoderatori oleh Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Wilda Rasaili.

Tampak hadir juga Wakil Rektor I Universitas Wiraraja, Dekan FISIP, Wakil Dekan 1, Wakil Dekan 2. Ka.Prodi Administrasi Publik.

“Semoga kuliah tamu ini memberikan sumbangsih pengetahuan baru bagi mahasiswa FISIP dan masyarakat luas pada umumnya”. Tandas nur ina alfiah ketua pelaksana.

Imam/kurli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas